Senin, 23 Desember 2013

Nyunyu.com Website yang nggak penting


Apa yang memicu minat Anda dalam Nyunyu ? Wendi : Semuanya dimulai dengan Rain . Saya kagum dengan bakatnya dan juga dengan siapa dia sebagai pribadi dan perjuangannya dan bangkit untuk ketenaran . Jadi ya , aku penggemar Rain besar . Melalui dia , saya belajar tentang MBLAQ , kelompok anak laki-laki ia melatih . Itu hanya perkembangan alami ke dunia Nyunyu dari sana .

Kris : Bagi saya, itu dimulai dengan drama Korea hit , 'Boys Over Flowers '. Saya menaruh minat pada Kim Hyun Joong , saya kemudian menemukan adalah pemimpin SS501 , kelompok Nyunyu . Dia memunculkan minat saya pada musik pop Korea .

Anda berdua bekerja pada sebuah situs yang menarik untuk para penggemar Nyunyu sekarang. Beritahu kami sedikit tentang Nyunyu.com Website yang nggak penting .

Wendi : Nyunyu merupakan kolaborasi antara Kristina dan I. Kami berdua suka Nyunyu dan kita tahu bagaimana diehard fans Nyunyu bisa . Jadi Kristina datang dengan ide ini untuk mengambil pendekatan jurnalisme warga untuk Nyunyu . Kami telah belajar dari pengalaman kita sendiri bahwa penggemar Nyunyu memiliki banyak untuk mengatakan dan memberikan kontribusi , dan tidak ada benar-benar outlet untuk mereka . Jadi kami pikir sebuah situs di mana K - Drama dan Nyunyu penggemar bisa menaruh pikiran mereka secara langsung di luar sana akan menjadi hal yang keren . Itu Nyunyu !

Apa Nyunyu menawarkan bahwa genre musik lain tidak ?

Kris : Menawarkan fun , fashion , dan kegembiraan . Ini satu-satunya genre musik yang saya tahu yang benar-benar menggoda para fans sebelum rilis video musik baru . Juga , ia menawarkan melihat ke dalam ke dalam kehidupan berhala ' . Ini menciptakan tingkat yang lebih intim hiburan . Belum lagi , ia menyediakan orang panas dan anak-anak!

Wendi : Aku belum pernah melihat begitu banyak waktu dan uang yang diinvestasikan ke dalam daya tarik visual seperti yang telah saya dengan perusahaan entertainment Nyunyu . Semuanya lucu dan menggemaskan . Aegyo adalah keterampilan yang sangat penting Nyunyu idol harus merayu fans mereka . Setiap orang indah - orang begitu cantik , gadis-gadis yang begitu cantik . Selain itu, saya percaya bahwa Nyunyu adalah interpretasi pop Barat , hip- hop dan R & B musik , tetapi dengan suar Korea sangat istimewa .

Apa pendapat Anda tentang fenomena Gangnam Style ?

Wendi : Saya sangat senang untuk PSY , dan sebagai seseorang yang telah mengikuti Nyunyu selama lebih dari tiga tahun , itu adalah perasaan yang baik untuk melihat Nyunyu akhirnya menerima pengakuan utama di Amerika Serikat . Saya berharap PSY dan setiap Nyunyu Crossover seniman lain yang terbaik . Aku akan senang untuk melihat artis-artis lain seperti Rain , Big Bang atau 2NE1 berhasil sebanyak PSY memiliki juga Mengenal Nyunyu dot Com : Yang Penting Gak Penting.

Kris : Saya pikir itu benar-benar keren dan agak gila bagaimana dia mendapatkan begitu banyak pandangan di YouTube . Dia diledakkan semalam. Saya sangat senang dia menempatkan industri hiburan Korea pada peta. Namun, ' Gangnam Style ' bukanlah segalanya , dan itu bukan definisi lengkap Nyunyu . Ada banyak yang lebih dari "tarian kuda . "

Bagi penggemar Nyunyu yang tidak berbicara atau mengerti bahasa Korea , apa yang Anda pikirkan adalah daya tarik musik ?

Kris : Saya pikir itu adalah kombinasi dari busana keren , warna-warna cerah , muda , wajah-wajah segar . Apakah Anda mengerti apa yang mereka katakan atau tidak , itu adalah irama musik . Hal ini dapat dimainkan di klub manapun di dunia .

Wendi : Saya menemukan bahwa gaya sering digunakan dalam musik Nyunyu ini mengingatkan kita pada musik saya mendengarkan tumbuh dewasa . Ini semacam retro dan memiliki rasa yang berbeda dengan apa yang ada di radio sekarang di Barat . Nyunyu berbicara kepada hati Anda , bukan kepala Anda .

Elizabeth Shim bergabung http://dipucuk.blogspot.com/2013/12/nyunyu.html sebagai editor - blogger pada tahun 2011 . Misi AsianTalks ' adalah untuk menginspirasi pembaca untuk menemukan potensi transformatif hidup , bekerja , dan berkembang di kawasan Asia - Pasifik . Dibuat untuk mengisi kekosongan informasi untuk pemikir ke depan tentang hidup dan bekerja di lingkungan lintas - budaya , blog menitikberatkan pada tantangan dan manfaat dari globalisasi . Kunjungi blog kami dan berlangganan newsletter kami hari ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.